Tulisan Terbaru

SELAMAT ATAS KEGAGALAN ANDA

Apakah Anda pernah gagal ? Bagaimana perasaan Anda? Sebagai manusia tentunya Anda bisa saja kecewa, patah semangat, atau bahkan menyerah dan tidak ingin melanjutkan “perjuangan Anda". Efek dari sebuah kegagalan memang terkadang sangat menyakitkan, terlebih lagi sudah banyak materi, waktu, dan pikiran yang terbuang belum lagi sindiran orang - orang. Bagaimana jika hal ini terjadi kepada Anda? Apakah Anda akan lari dari masalah ini atau menghadapinya dengan membuka lembaran atau langkah baru?

Ungkapan kata-kata mutiara “ In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time" (Anthony J. D’Angelo) dan "Failure is success if we learn from it "( Malcolm Forbes), sepertinya membawa angin segar bagi kita – kita yang pernah mengalami kegagalan. Kata-kata ini menjadi pemicu semangat untuk kembali bangkit dalam meraih segala impian.
Ternyata untuk sukses itu harus pernah gagal dan ini akan membawa pelajaran yang berharga bagi kita untuk mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan dikemudian hari. Sebuah kegagalan akan berubah menjadi kesuksesan jika kita mampu belajar dari kegagalan tersebut dengan me-review apa yang telah dilakukan sebagai penyebab sang kegagalan.

Beruntunglah jika Anda pernah gagal, hal ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang selalu aktif dan siap menghadapi segalanya dan melakukan apa saja demi sebuah kesuksesan. Makna yang dapat Anda petik dari sebuah kegagalan adalah, Anda akan lebih bersabar dan bertindak lebih hati-hati, Anda akan semakin kreatif dalam menciptakan cara-cara baru dan metode baru, Anda akan lebih bersemangat dan potensi diri anda akan semakin kuat, Anda akan lebih terlatih dan tidak gampang menyerah, serta self confidence Anda akan semakin tinggi.
Selamat atas kegagalan Anda!!
by, pieter silitonga..visit me more...click here

No comments:

Blog Archive