Tulisan Terbaru

POSTINGAN TERAKHIRKU

Hari ini Selasa, 31 Maret 2009 adalah batas terakhir membuat postingan pada lomba Djarum black blog competition.
Akhirnya selesai juga nih 30 postingan berisi keyword-keyword yang ditentukan oleh pihak penyelenggara dan inilah postinganku yang ke-30 atau postingan terakhirku yang kubuat tanggal 31 Maret jam 23.00, sekitar satu jam sebelum tanggal 1 April 2009.
Selama mengikuti kompetisi ini, wahh..wahhh..bagai menghadapi ujian. Setiap hari mesti rajin baca-baca, rajin mendengar, rajin mengamat-amati serta rajin memperhatikan keadaan sekitar agar bisa mendapatkan ide untuk sebuah postingan.
Yang repotnya adalah saat menyambung keyword-keyword ini dalam postingan agar inti tulisan tidak lari dari jalur. Bayangkan jika postingan kita membahas sayur atau bakso, keyword-keyword Djarum black blog competition, Blackinnovationawards, Blackinnovationawards goes to campus, Black Motor Community, Black Car Community, Black in News ini harus bisa nyambung. Tetapi disinilah keasykannya. Bagai memilin benang dan mendandan rambut cuping tiga, akhirnya keyword-keyword ini sambung menyambung menjadi satu. Walaupun awalnya terseok-seok tetapi tetap dijalankan. Ya namanya juga all beginning is difficult.
So what next?? Katanya tanggal 1 - 9 April, para petingi-petingi di Djarum Black akan menentukan blog-blog yang berada dalam 10 besar.
Dag dig dug....Siapa sih yang tidak pengen Strawberry eh blackberry atau laptop Acer itu? Apalagi bagiku..wah..pengen banget..soalnya laptop lamaku ini sudah sering ngulah apalagi baterenya yang sudah soak.heheh

Tetapi...gimana ya?? Apakah ..........??
Tetapi...sudahlah..!! Apapun hasilnya kita lihat nanti tanggal 9 April 2009.
Bagi yang menang, SELAMAT !!, BAGI yang belum menang, SELAMAT JUGA !!
Yukkk ngeblog lagi dan cari-cari lomba blog lagi....



1 comment:

Anonymous said...

perlu memeriksa:)

Blog Archive