Tulisan Terbaru

ALAT UNTUK MENGENDARAI MOBIL INI TERMASUK INOVASI GAK YA?

Praktis, efektif, efisien, berdaya guna dan berwawasan lingkungan. Inilah gambaran produk atau alat yang dibutuhkan manusia di jaman ini seiring meningkatnya gaya hidup dan kebutuhan. Kebutuhan dan gaya hidup yang tak terbatas telah memacu berbagai pihak untuk menghasilkan karya-karya inovatif yang bertujuan untuk memudahkan manusia dalam menjalani segala aktivitas kesehariannya.
Kita tahu untuk menemukan sebuah ide atau karya inovatif adalah sesuatu yang tidak mudah dan bukan hanya profesor atau seorang ahli yang bisa menciptakannya. Masih banyak orang-orang di luar sana yang juga memiliki berbagai great innovative idea. Itulah salah satu sebabnya sehingga lomba Blackinnovationawards diadakan untuk memberi kesempatan kepada seluruh anak negeri untuk memunculkan ide-ide cemerlang mereka.
Sebuah inovasi bukan berarti sesuatu yang besar dan mengguncang dunia. Tetapi merupakan sebuah penemuan yang bermanfaat bagi orang banyak dengan segala efektifitas dan efisiensinya. Inovasi juga bisa berupa daya cipta untuk menyelamatkan bumi yang semakin panas, sehingga banyak manusia tertolong.
Berbagai hasil inovasi anak bangsa bisa kita lihat di Blackinnovationawards 2008 dan sebentar lagi akan segera kita lihat hasil inovasi anak negeri ditahun 2009 yang diselenggarakan pihak Djarum black.
Oh ya...alat yang kuciptakan ini (click here in youtube) termasuk inovasi gak ya?




1 comment:

Anonymous said...

http://www.linkreducer.com/HBSMJAKS12060

Blog Archive