Tulisan Terbaru

CONTOH YANG BAIK

Banyak orang bilang seorang anak gampang meniru gaya, sikap dan perilaku orang dewasa. Entah benar atau atau tidak ini salah satu contohnya. Ketika ada orang melakukan percakapan rahasia yang mungkin membahas calon presiden , mungkin juga masalah global crisis, atau juga dunia bisnis, atau mungkin dunia blog atau bahkan sedang membahas Blackinnovationawards dan Djarum Black blog competiton, ini anak meniru dan ikut-ikutan bergaya profesional serta serius melangkah bahkan mungkin nguping pembicaraan rahasia kedua orang di depannya.
Percaya gak sobat, sifat atau perilaku seorang pimpinan sering ditiru dan diikuti oleh para anak buahnya? Katakanlah sebuah perusahaan, ketika front officer atau bagian marketing atau bagian PR tampak angkuh, tidak ramah dan tidak senyum, kemungkinan sifat boss mereka seperti itu. Sebaliknya ketika mereka-mereka tampak ramah dan selalu senyum, kemungkinan gaya boss mereka juga seperti itu.
Nah bagi bos-bos…Yukk berikan contoh sikap dan perilaku yang baik, karena orang lain dapat menilai Anda dari sikap dan perilaku karyawan Anda.

best regards,

Best regards,

Piter silitonga

No comments:

Blog Archive