Tulisan Terbaru

JADILAH PRIA MODERN DENGAN SENTUHAN PHILIPS AQUATOUCH


Phillips kembali menambah koleksi produk anyernya dengan menghadirkan Philips AquaTouch. Produk ini dipersembahkan bagi kaum pria yang selalu disibukkan dengan urusan bercukur dan ingin selalu tampil modern.

Philips AquaTouch adalah electric shaver (alat cukur elektrik) menakjubkan yang mampu mengatasi semua tantangan yang dihadapi kaum pria saat bercukur. Salah satu keunggulan alat ini adalah dapat digunakan dengan metode wet shaving (bercukur basah) dan dry shaving (bercukur kering). Dengan kedua metode ini,  kita dengan leluasa bisa memilih kapan saja waktu cukuran. Misalnya saat mandi, kita bisa sambil bercukur  dengan metode wet shaving menggunakan krim/foam. Saat kehabisan persediaan foam atau bahkan saat terburu-buru pun kita masih bisa cukuran dengan metode dry shaving.

Ketika pertama kali saya menggunakan alat ini, sungguh memberikan pengalaman yang benar-benar beda. Untuk pria seperti saya yang harus bercukur setiap 4-5 hari sekali, Philips AquaTouch telah memberi kemudahan dengan segala efisiensi dan kepraktisannya. Segala urusan membersihkan alat cukur yang selama ini merepotkan saya, menjadi semakin mudah dan praktis. Itu karena Philips AquaTouch bersifat anti air bahkan bisa langsung digunakan di bawah shower. Begitu juga dengan kemampuan baterainya yang dapat digunakan lebih dari 50 menit dan mampu bertahan sampai satu bulan hanya dengan sekali pengisian. Keunggulan ini semakin memberi kebebasan bercukur bagi saya kapan dan dimana saja. Walau dalam perjalanan pun tidak pernah khawatir masalah pengisian baterai.

Saat bercukur dengan Philips AquaTouch, kekhawatiran akan timbulnya goresan, iritasi atau luka pada kulit wajah tidak pernah lagi. Dengan system dual blade serta ujung pelindungnya yang membulat dan menghasilkan tekanan yang rendah, Philips AquaTouch tidak akan pernah secara langsung menyentuh kulit. Justru setelah selesai bercukur, kulit akan terasa lebih bersih dan lembut. Keunggulan Philips AquaTouch semakin lengkap dengan pisau yang dapat mengasah sendiri dan tidak perlu diganti selama 3 tahun. Dengan keunggulan ini saya dapat menghemat 30%-40% dibandingkan dengan pisau cukur sekali pakai.

Melihat segala inovasi yang diusungnya, Philips AquaTouch menjadi pilihan terbaik para pria yang ingin tampil modern. Jika selama ini begitu susahnya mengatur penampilan karena wajah brewokan oleh jenggot dan kumis yang berantakan dan susah diatur, sekarang tidak masalah lagi. Philips AquaTouch telah hadir dan siap memberi sentuhan lembut dan aman ke wajah Anda. Dengan segera, Anda pun akan tampil lebih percaya diri dengan kulit wajah yang bersih, berseri, dan tampak lebih muda.

Selain bentuknya yang keren dan nyaman digenggaman, Philips AquaTouch juga dilengkapi dengan pemangkas pop-up untuk merapikan pinggir kumis dan jambang. Penampilan pun akan semakin gentle, rapi dan benar-benar meningkatkan self confidence.

Bagi sobat pria yang sering direpotkan dengan masalah cukur – mencukur serta wajahnya yang cenderung brewokan dan ingin tampil klimis dan modern,  Philips AquaTouch  is very Recommended! Dengan demikian keinginan Anda untuk menjadi seorang pria modern yang energik, percaya diri dan menarik akan segera terwujud.


No comments:

Blog Archive