Tulisan Terbaru

GOD IS CARRYING YOU



Suatu malam seorang pria bermimpi. Dia bermimpi  berjalan berdua dengan Tuhan di sepanjang pantai. Dia melihat segala adegan dalam hidupnya. Disetiap adegan, ia selalu memperhatikan ada dua pasang jejak kaki di atas pasir, satu miliknya dan satu lagi milik Tuhan.

Namun ketika ia melihat adegan terakhir dalam hidupnya, ia kembali melihat ke pasir dan jejak kaki itu hanya tinggal sepasang. Berkali-kali ia memperhatikan seolah tak yakin, namun ternyata jejak itu tinggal hanya sepasang. Kejadian seperti ini selalu  terjadi saat ia memiliki beban berat, banyak masalah, lemah, dan bersedih.

Keadaan ini membuat ia benar-benar bingung dan bertanya-tanya. Dengan memberanikan diri, ia pun  mencoba bertanya kepada Tuhan.  "Tuhan, Engkau berkata bahwa sekali aku memutuskan untuk mengikuti Mu, Engkau akan berjalan denganku  disepanjang jalan hidupku. Tetapi saat ini disaat aku mengalami saat-saat paling sulit dalam hidupku, Engkau meninggalkanku dan hanya ada sepasang kaki."

"Keep your Faith know that when one door closes another will open know that when there is one footprint in the sand it is then that God is carrying you. Our God will never leave us nor forsake us. He never gives us what we can’t handle. We have to trust in His word, trust Him, and know that He has a great plan in store for you"


Dalam mimpinya Tuhan menjawab, " Jangan khawatir, kamu sangat berharga, Aku mencintaimu. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Selama kamu dalam masa pencobaan dan mengalami hal tersulit dalam hidupmu, saat itulah Aku menggendongmu, membawamu dan menemanimu dalam setiap deritamu. “ Saat engkau melihat sepasang kaki, saat itulah aku membawamu.”

image: www.http://worldprayrblog.org

No comments:

Blog Archive