Tulisan Terbaru

HARI VALENTINE? JANGAN BERANTAM!

Hari Valentine akan tiba besok. Apa saja yang membuat hari ini begitu istimewa? Bagi kebanyakan orang perayaan moment ini dianggap biasa saja, bahkan melewatinya dengan tidak memberikan sesuatu yang spesial bagi pasangannya. 

Namun demikian, tidak sedikit juga yang memanfaatkan hari Valentine  sebagai momen terindah untuk  mengungkapkan perasaan kepada orang yang disayangi. Berbagai cara dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang atau cinta di hari kasih sayang ini. Ungkapan itu bisa dilakukan dengan memberikan cokelat valentine, bunga mawar, valentine cards, sms valentine hingga kumpulan puisi valentine  atau pantun valentine.

Berbicara tentang kasih sayang, kita sendiri tahu bahwa hal ini kapan saja bisa dilakukan. Hanya saja, ekspresi cinta yang diberikan dalam momen spesial seperti ini, pasti hasilnya bisa jadi lebih mengena. Meskipun tak semua orang ingin merayakannya, namun mengabaikannya dengan tak melakukan apa-apa untuk pasangan Anda bisa berakibat fatal. Pasangan Anda mungkin berharap ada perlakuan lebih istimewa dibanding hari-hari biasa. Rasa kecewa bisa muncul bila hari tersebut dilewatkan begitu saja.

Terlepas dari pro kontra dan apa yang hendak dilakukan, memanfaatkan momen special yang hadir sekali setahun ini setidaknya bisa membawa kehangatan dalam hubungan Anda. Ya, setidaknya momen ini dijalani dengan menahan emosi, amarah dan jangan berkelahi dengan pasangan Anda. Bahkan  memberi maaf atas kekeliruan Anda sehari atau seminggu sebelumnya. Happy Valentine!

No comments:

Blog Archive