Tulisan Terbaru

CERITA MOTIVASI


Apa yang Anda rasakan saat membaca sebuah cerita motivasi? Anda tiba-tiba merasakan hentakan semangat kian bertambah atau ada sebuah dorongan energi dari dalam tubuh yang membuat Anda semakin yakin dan percaya diri ?

Sebuah cerita motivasi memiliki kemampuan untuk mengangkat, membuat kita tersenyum, mendorong ke arah yang lebih baik, memotivasi, dan mengajarkan kita tentang makna hidup yang berharga. Cerita motivasi mampu memberi kita rasa percaya diri dan menyadari potensi diri yang kuat sehingga semakin mantap untuk melangkah.

Manusia sudah sejak lama menggunakan kisah-kisah motivasi dan inspirasional untuk diajarkan dengan sebuah harapan bahwa orang yang mendengar akan mampu menggunakannya sebagai batu loncatan dan sebuah contoh untuk sebuah arti hidup yang lebih baik.
Pun demikian, cerita motivasi juga bisa membuat seseorang menangis, menyesali hal-hal keliru yang pernah dilakukan serta mengingat masa-masa hidup yang penuh liku-liku.

Sebuah cerita motivasi akan membuat kita percaya diri, bersemangat, menjadi seseorang yang selalu berpikir positif dan mampu mengubah hidup ke arah yang lebih baik.

Ketika membaca sebuah cerita motivasi dan saat itu Anda merasakan sebuah hasrat atau dorongan ingin melakukan sesuatu, lakukanlah segera. Lakukan sesuai porsi tanpa harus melebihi kemampuan. Niscaya Anda akan merasakan betapa besarnya diri Anda:)

Yukk mari baca cerita motivasi dan inspirasional berikut. Tulislah itu di atas pasir

1 comment:

Hedi Sasrawan | Motivasi Belajar, Bisnis, Persahabatan, dan Cinta said...

wah saya setuju sekali. Cerita dan artikel motivasi sangat menginspirasi, menyemangati, dan mencerahkan. Saya suka sekali membaca artikel motivasi di blog/website maupun kata-kata mutiara di Twitter. Saya sangat ingin membeli buku tentang motivasi tetapi karena tidak punya uang, saya terpaksa menundanya. Sayang sekali... Tapi, walau bagaimanapun, harus Tetap Semangat! kan?

Tetap Semangat!
I Putu Hedi Sasrawan | Student, Motivator, Author

Blog Archive