Tulisan Terbaru

WOW...AKU DAPAT HADIAH SEBESAR $300.000.00 USD

Antara percaya gak percaya, awalnya saya berpikir ini hanyalah penipuan di internet (SCAM) atau penipuan sebagai pemenang lotere. Yang pasti hari ini tepatnya Minggu (18/9’11) saya menerima email bahwa European Union telah memilih akun emailku menjadi salah satu pemenang undian dan berhak menerima hadiah  sebesar $300.000.00 U.S. Dollars. Wowww......

Menurut surat pemberitahuan tersebut, mereka akan segera mengirim uang ke rekening saya secara bertahap sebesar  $ 5,000.00 setiap pengiriman,  hingga nantinya genap  $300.000.00 U.S. Dollars. Langkah pencairan uang tersebut saya harus terlebih dahulu mengisi formulir dengan nama, alamat, negara, no telepon yang lengkap. 

Dengan membayangkan uang sebanyak itu yang akan menjadikan aku millioner dan kaya raya, saya segera mengisi formulir tersebut dengan lengkap dan mengirimnya kembali ke panitia via email yang ditujukan ke Rev Kenneth Johnson (Petugas Pembayaran), Western Union Group. London, Inggris sebagai petugas pembayarannya.

Dalam email tersebut saya isi data-data lengkap dan akurat agar rejeki nomplok tersebut segera masuk ke rekening secepatnya. 

Pada akhir surat, saya menambahkan sebuah catatan sebagai berikut:
My Dog, Mr Kenneth,
Go to HELL and I hope you will be burned alive, because you sent it a letter that has been common scams on the internet. Once again go to HELL. Hahahahah kena Loe..

Oh Ya, ini isi surat si penipu European Union:

This is to officially inform you that a total sum of $300,000.00 U.S Dollars have been awarded to you by the EUROPEAN UNION Head headquarters in England. We have been assigned to start sending your payment of $300,000.00 U.S Dollars on instalment (5,000.00 USD) each. Though no ticket was sold but your e-mail address was selected to win this prize. You are expected to receive your first $5,000.00 USD today. Please be informed that Western Union have already sent your first $5,000.00 USD.

You are therefore advised to complete the form below and return back to us for the processing of your payment.

* Full Names:................................
* Current Address:.........................
* Country:....................................
* Tel:...........................................
* Age:..........................................
* Sex:..........................................
* Occupation:................................

The requested information is needed to re-activate your first payment of $5,000.00 USD. Feel free to e-mail or call: +447741783459  for more information and payment procedures.
Sign, 
Rev. Kenneth Johnson (Payment Officer),
Call Line: +447741783459
Western Union Group. London, UK. 
Copyright テつゥ 2011 western Union Group.

Anda pernah menerima surat penipuan yang sejenis, bukan? Hampir setiap hari email saya menerima surat seperti ini. Hati-hati jangan pernah menanggapinya. Ini adalah sebuah modus penipuan di internet.

2 comments:

E1-tribe said...

we need to be more careful.. ALWAYS CAREFULL...

Pinokio said...

Hari gini tahun 2011 gak mungkin nerima rejeki nomplok kalo bukan jebakan penipuan, komentar juga ya di blog saya www.memebee.net

Blog Archive