Tulisan Terbaru

BLOG PROMOTION WITH RADICAL MARKETING

Dulu sewaktu belajar Kimia ada istilah Radikal Bebas yaitu senyawa kimia yang tidak stabil dan suka menyerang senyawa lain agar bisa stabil. Dengan sifat ini dia dituding salah satu penyebab Kanker karena serangannya terhadap sel-sel tubuh. Selain radikal bebas, kita juga sering dengar istilah golongan radikal dan istilah – istilah lain yang bersifat Radikal. Jika mendengar istilah ini, kening kita sedikit agak berkerut, karena perkataan radikal ini mengidentikkan sesuatu yang berseberangan atau katakana berbeda prinsip

So, hubungannya dengan judul postingan ini apa ya?
Begini. Radikal Marketing adalah sebuah sistim pemasaran yang dilakukan dengan cara yang tidak biasa sebagaimana sistim pemasaran umumnya. Kita sudah tahu bahwa advertise yang umum adalah melalui media Koran, Radio/TV, Internet dan MLM (“Mouth Lewat Mouth”). Nah… Radikal Marketing adalah sebuah sistim pemasaran yang berbeda dengan sistim umum di atas.

Jadi melalui apa saja? Terserah Anda, yang penting jangan sampai sistim Radikal Marketing yang Anda jalankan merugikan orang lain seperti senyawa Radikal Bebas tadi. Kalau saya mempromosikan blog dengan cara Radikal marketing adalah:

1. Selalu mencetak http://piterbizz.blogspot.com; http://piterwall.blogspot.com; http://pitercentre.blogspot.com dan http://mecnews.blogspot.com di setiap koleksi topi saya, tentunya dengan desain yang sesuai dan indah di pandang karena saya selalu memakai topi jika bepergian.

2. Setiap mengirim SMS, saya selalu menyertakan salah satu alamat Blog saya.

3. Berhubung saya bukan Peg. Negeri, setiap saya membuat surat-surat tidak resmi seperti undangan rapat atau undangan panitia pesta, saya selalu mengganti posisi NIP ( Nomor Induk Pegawai) menjadi alamat blog saya.

Bagaimana dengan Anda? Saya yakin Anda pasti mempunyai sistim Radikal Marketing yang lebih bagus.

Semoga bermanfaat


No comments:

Blog Archive