Tulisan Terbaru

DURIAN, KEDONDONG DAN MANGGIS

Hi readers, Anda pasti sudah mengenal dan pernah memakan buah durian, kedondong dan manggis bukan? Right…
Durian kulitnya berduri tapi rasanya nikmat, Kedondong kulitnya licin dan hijau tapi rasanya asam, sedangkan Manggis disamping kulit yang licin umumnya rasanya juga manis.

Mana yang anda suka ??

Jika diibaratkan bahwa durian adalah type seseorang yang berpenampilan jelek tidak cantik ( menurut anda ) J, tetapi mempunyai hati yang cantik, lembut, romantis, tulus, smart,dll sehingga saat kita bersamanya sungguh menyenangkan hati seperti merasakan enaknya makan durian. Sebaliknya, jika kedondong di ibaratkan seseorang bertype kulit mulus, dan cantik, tetapi mempunyai hati yang tidak cantik, tidak lembut, tidak romantis, tidak tulus, dll, alias asamJ, sehingga saat bersamanya sepertinya tidak menyenangkan hati.

Nah yang manggis, seseorang bertype cantik dan juga mempunyai hati seperti durian. Anda bisa bayangkan jika bersama seseorang yang bertype manggis bukan? J.

So, what’s the mean of this opinion?? Dalam kehidupan sehari-hari, kita banyak melihat orang-orang dengan tiga karakter tersebut.Nah untuk menjawab mana yang anda suka ? Segalanya tergantung pilihan sobatJ, kalau saya sih suka semuanyaJ, asal bisa belajar dan menempatkan diri dengan karakter karakter tersebut.

Mendalami Ketiga karakter ini sangat berguna disaat kita membangun sebuah tali persahabatan, perjanjian bisnis, berorganisasi, team work dll.

Nah pertanyaan saya yang ke 2. Sobat bertipe Durian, Kedondong, atau Manggiskah ??

Success for you,

piter m.s

No comments:

Blog Archive