Tulisan Terbaru

DJARUM BLACK BLOG COMPETITION

Dari sekian banyak produk rokok di negeri ini, iklan dan pesan-pesan Djarum Black selalu tampil mempesona. Anda masih ingat salah satu bunyi iklannya? No Black No Game. Benar bukan? Tanpa papan hitam kita tidak bisa main catur. Djarum Black selalu jeli dalam memantau selera dan gaya hidup. Beberapa ajang yang menonjolkan sisi kreativitas dan inovasi serta informasi seputar auto telah diselenggarakan dan dibahas oleh Djarum terutama dikalangan generasi muda Indonesia, diantaranya Djarum Black Slimz - Djarum Black Slimznation - Djarum Black Motodify -Djarum Black Night Slalom - Autoblackthrough - Autoblackthrough goes to campus - Blackinnovationawards - Blackinnovationawards goes to campus - Black In News Black Car Community - Black Motor Community - Black Community
DJarum Black tidak hanya semata-mata menonjolkan mutu dan jenis produk, tetapi lebih dari itu, mereka memberikan apresiasi melalui penyelenggaraan berbagai lomba yang memacu peningkatan kreatifitas dan inovasi para generasi bangsa.
Anda juga masih ingat lomba Inovasi Djarum Black tahun 2008? Wow..Begitu memukau. Berbagai ide dan daya cipta karya anak bangsa muncul pada lomba inovasi tersebut.. Coba seandainya jarum black tidak mengadakan ini. Ide-ide cemerlang anak bangsa akan tertanam dan tenggelam.

Tahun 2009 ini mereka hadir kembali dengan dua jenis lomba. Lomba inovasi dan lomba blog. Jarum black kembali memberi dukungan dan apresiasi kepada seluruh warga Negara Indonesia untuk menuangkan ide – ide cemerlang, ide-ide kreatif, serta menuangkan hasil-hasil pemikiran, terutama melalui perlombaan
Djarum Black Blog Competition 2009. DJarum black memahami bahwa ngeblog merupakan sebuah komunitas dan menyadari bahwa ngeblog sudah mempunyai trend tersendiri dan bagian dari gaya hidup. Mereka menyadari bahwa para Blogger sudah saatnya diberi apresiasi atas segala karya tulis ciptaannya yang sangat banyak membawa manfaat bagi pencari informasi.

Let’s take this chance!! Info selanjutnya kLIK DiSInI

Best regards,

Piter silitonga

1 comment:

aalil Belajar SEO said...

ikutan ya mas? sukses yow... keep share..
salam...
Belajar dan Berbagi

Blog Archive